5 Aplikasi Yang Membantu Para Pengguna Kereta Api Commuter Line

Wednesday, May 6, 2015





Hai para pembaca setia Sarang-Teknologi kali ini kami akan membahas 5 Aplikasi Yang Membantu Para Pengguna Kereta Api Commuter Line. semakin banyaknya kendaraan di Jakarta, membuat kemacetan di jalan-jalan yang menyebabkan keterlambatan bagi anda yang melakukan aktifitas di jalan. seperti yang akan berangkat sekolah, kerja, atau sedang ingin bertemu pacar anda.

Karena masalah tersebut banyak para pengguna jalan beralih ke akutan masal KRL commuter line. karena kereta api tidak mengalami kemacetan. kereta api di Indonesia cukup banyak diminati, demi menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna hadirlah commuter line yang menjadi andalan masyarakat luas. commuter line sudah beroperasi di kawasan Jabodetabek.

Commute line memang bertujuan untuk melayani para pengguna dari Bekasi, Depok, Tanggerang, dan Bogor tujuan Jakarta yang sekarang banyak di gunakan masyarakat Jabodetabek. bagi pengguna Android saat ini anda dapat menggunakan aplikasi yang dapat memudahkan anda dalam menggunakan commpute line seperti.

1. Jadwal Tarif KRL 2015 Terbaru


Aplikasi Jadwal Tarif KRL 2015 Terbaru dengan latar berwarna kuning akan memberi anda kemudahan mendapatkan informasi tarif dari jarak yang anda tempuh yang berlaku pada update terbaru. saat membuka aplikasi ini, para pengguna akan diarahkan ke tiga fitur utama, yaitu informasi terbaru per 1 April 2015, peta jalur KRL, dan informasi tarif. dengan menggunakan fitur tersebut anda dapat dengan mudah mendapatkan informasi tarif. anda dapat mengunduh melalui:

Google Play Store: Jadwal Tarif KRL 2015 Terbaru 

 2. Jadwal KRL


Aplikasi Jadwal KRL akan memberikan informasi seputar KRL commuter line Jabodetabek. seperti jadwal keberangkatan dan kedatangan, peta jalur KRL, serta tarif yang di kenakan penggunaka KRL commuter line. dengan tampilan yang sederhana, akan sangat mudah di gunakan siapapun. anda dapat menguduh aplikasi melalui:

Google Play Store: Jadwal KRL download

3. Info KRL


Aplikasi info KRL dengan tampilan latar yang cerah dengan kesan cerah akan memberikan kenyamanan para pengguna aplikasi ini. ada beberapa fitur yang dapat anda gunakan seperti mengecek keberadaan KRL yang anda gunakan melalui aplikasi pemetaan. juga ada fitur untuk informasi biaya dan informasi transit KRL. anda dapat menggunakan aplikasi ini melalui:

Google Play Store: Info KRL download


4. Komutta



Mungkin ini aplikasi yang sangat pas untuk anda yang sering menggunakan angkutan umum, bukan hanya KRL commpute line saja. tetapi aplikasi ini juga menyediakan beberapa rute angkutan lainnya seperti Transjakarta dan bus umum. anda bisa dapatkan aplikasi ini melalui:

Google Play Store: Komutta, Gratis

5. Komuter

 

 Aplikasi ini dikeluarkan developer Tuxer. tidak jauh berbeda dengan aplikasi ini juga menyediakan informasi jadwal keberangkatan KRL, serta pengguna juga dapat melihat rute KRL. beda dari aplikasi lainya fitur para pengguna aplikasi ini dapat mendapatkan informasi pembatalan atau keterlambatan KRL.

 Google Play Store: Komputer download




ads
0 Comments

0 comments:

Post a Comment test