Spesifikasi dan Harga Apple Watch

Monday, May 4, 2015
Apple Watch
Hai sobat sekalian semua, kita sarang teknologi kembali akan membahas Spesifikasi dan Harga Appel Watch tujuan ini untuk sobat sekalian dapat dengan mudah mendapat informasi seputar Apple Watch. pada saat ini beberapa vendor besar sedang berlomba-lomba bersaing mengembangkan Smart Watch.

Belum lama ini Apple Watch sudah di umumkan beredar di pasaran, Apple Watch hadir dengan tiga koleksi seperti Apple Watch Sport, Apple Watch, dan Apple Watch Edition. dan berbagai jenis variasi strap yang dapat anda sesuaikan jati diri. strap yang di sediakan juga berbagai jenis bahan stainless steel, karet, dan kulit.

Apple Watch Sport

Untuk koleksi ini memiliki harga termurah yang di produksi Apple. dengan harga mulai dari USD 349 (Rp 4.6 Juta). dengan dua ukuran 38mm (untuk wanita) di bandrol USD 349 dan ukuran 42mm (untuk pria) di bandrol USD 399. bahan yang digunakan Apple Watch dari aluminium.

Apple Watch

Untuk jenis satu ini terbuat dari bahas stainless steel dan memiliki harga yang di bandrol cukup tinggi, harga yang di tawakan untuk ukuran 38mm USD 549 dan ukuran 42mm di bandrol USD 599. harga masi berfariasi karena tergantung dari jenis strap yang di inginkan.

Apple Watch Edition

Konsep yang satu ini menjadi target incaran para fashionista yang ingin kelihatan mewah dan glamor ketika mengenakan Apple Watch. untuk menembus harga Apple Watch Edition para pembeli harus merogoh kocek sebesar USD 10.000. karena Apple Watch menggunakan dengan material emas 18 karat dan strap menggunakan bahan kulit pilihan.

Fitur pada Apple Watch

Fitur yang terdapat pada Apple Smart seperti pembayaran digital melalui Apple Pay dan pengiriman pesan lebih personal dengan sentuhan yang bernama Digital  Touch. melalui fitur tersebut kita dapat mengirim pesan getar kepada penerima pesan dengan hanya menyentuh Apple Watch.

Apple Watch dapat sinkron ke iPhone seperti menerima pesan aplikasi chatting, sms dan aplikasi lainnya. Apple Watch juga sudah dapat menerima panggilan, tanpa anda perlu lagi mengeluarkan iPhone anda dari saku. anda sudah dapat menerima panggilan karena Apple Watch sudah di sediakan speaker dan mikrofon.

Kemampuan Daya Tahan Baterai

Kemampuan daya tahan baterai pada Apple Watch jangan di ragukan lagi, daya tahan baterai dapat bertahan selama 18 jam pemakaian normal. Apple Watch akan memberikan informasi daya tahan baterai.

Pengujian dilakukan dengan beberapa pengujian yaitu daya tahan baterai dengan penggunaan talk time, pemutaran musik, mode jam, dan power reserve. daya tahan baterai itu dengan90 kali layar aktif, 90 notifikasi, 30 menit berolaraga dengan pemutaran musik, dan 45 menit dengan penggunaan aplikasi.






ads
0 Comments

0 comments:

Post a Comment test