Spesifikasi dan Harga Samsung Tab A 9.7 OS Android Lollipop

Sunday, May 3, 2015
Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 9.7 - Meskipun banyaknya pasar Tablet dari China, pabrikan Samsung tidak pernah patah semangat dan berhenti mengeluarkan inovasi-inovasi terbaru. kali ini Samsung akan bersaing di pasar Tablet dengan jagoannya Samsung Galaxy Tab A 9.7. kami akan menjelasan spesifikasi dan harga sebagai berikut :

Samsung Galaxy Tab A 9.7 hadir dengan desain tablet Samsung pendahulunya, dimana dibagian bawah terdapat tiga tombol untuk membantu anda dalam navigasi yang bertujuan memudahkan anda. Samsung Galaxy Tab A 9.7 memiliki ketebalan 7.5 mm dengan bezel yang digunakan cukup tipis. untuk memberikan kenyamanan anda dalam mengemgam.
Ukuran layar pada Samsung Galaxy Tab A 9.7 hadir dengan layar 9.7 inci. cukup puas bagi anda dalam melakukan aktifitas seperti menonto video atau lain-lainnya. resolusi layar 768 x 1024 pixel dengan kerapatan layar 138 ppi.

Samsung Galaxy Tab A 9.7 di bekalai CPU Quad Core 1.2 Ghz 64 bit bersama RAM 2 GB, sudah dapat memberikan kemampuan saat anda melakukan tugas kantor atau togas kuliah anda tanpa hambatan. Samsung Galaxy Tab A 9.7 juga menghadirkan GPU Adreno 306 dengan chipset Snapdragon 410. Samsung Galaxy Tab A 9.7 juga sudah mengandalkan Operasi Sistem (OS) terbaru Android 5.0 Lollipop.

Untuk kapasitas penyimpanan data Samsung Galaxy Tab A 9.7 hadir dengan beberapa varian 16GB dan 32GB. dengan tambahan slot memory internal yang mampu hingga 128 GB.

Harga Samsung Galaxy Tab A 9.7

Untuk urusan harga Samsung sendiri mematok Samsung Galaxy Tab A 9.7 dengan harga Rp. 4.7 Jutaan. harganya memang cukup pas untuk anda yang ingin merasakan Tablet dengan kemampuan yang sudah cukup sepandan untuk melakukan aktifitas kerja anda.

Semoga artikel dari saya dapat bermanfaat bagi para pencinta gadget, sebelum memilih gadget pilihan anda anda bisa melihat Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A 9.7. semoga bermanfaat bagi kalian semua.

 

ads
0 Comments

0 comments:

Post a Comment test