Gamer Cantik Profesional yang Buat Pria Tak Berkedip

Wednesday, May 6, 2015
Hai sobat sekalian kali ini Sarang-Teknologi kembali akan membahas para gamers, tahu kah sobat sekalian games bukan saja permainan untuk para kaum adam saja. mungkin setelah anda membaca info dari Sarang-Teknologi anda akan sadar. bawah kaum hawa juga mengemari permainan ini.

Disini kami akan membahas Gamer Cantik Profesional  yang mungkin masi membuat sobat tidak percaya dan bertanya-tanya keberadaan gamer wanita. namun tidak dapat dipungkiri, nama mereka sudah tercatat dalam dunia gamer dengan catatan prestasi yang mereka torehkan sebagai gamers cantik profesional. kita akan bahas gamers wanita cantik:
  
 Kaitlin StrwbryshrtKate Ouillette

 Kaitlin StrwbryshrtKate Ouillette

Gadis cantik memilili tubuh sexy, mungkin sobat sekalian berfikir Kaitlin StrwbryshrtKate Ouillette adalah seorang model kecantikan. tapi sobat sekalian salah. gadis cantik ini pernah meraih prestasi merebut gelar Maxim's Gamers Girl Contest 2012 yang di gelar oleh MAXIM. yang merupakan majalah pria dewasa. menurut Kaitlin, dirinya sudah jatuh cinta dengan games sejak pertama ia bermain Nintendo. games favorit Kaitlin adalah Super Mario, Duck Hunt dan Mike Tyson.

Alodia Gosiengfiao

Alodia Gosiengfiao





Alodia Gosiengfiao memiliki paras cantik, wanita yang berasal dari Filipina ini kini menjadi model cosplay. ia merupakan wanita maniak games online. ia pun rela mengeluarkan koceknya untuk membeli laptop alienware.

Jessica Chobot

Jessica Chobot

Nah gadis satu ini sudah jangan di ragukan lagi, bukan hanya jago dalam bermain games, tapi ia juga sangat mengenal sejarah perkembangat games saat ini. ia pun saat ini tergabung dalam IGN, yang merupakan sebuat situs website berbasis internasional.

Linda Liao

Linda Liao

Ini dia gadis cantik asal Taiwan yang mendapat gelar sebagai the games girl in the world. berawal dari seorang penyanyi, artis dan menjadi VJ. ia berhasil menjuarai ESL Female Gaming Competition sebagai categori Starcraft games. skill yang di miliki gadis cantik ini sudah tidak diragukan, bahkan ia sekarang mendapatkan job tambahan menjadi Gamers Profesional. dengan menggunakan nama Pikachu di sebuah game Starcraft 2.

Nexia/Monica Carolina

Nexia/Monica Carolina

Gadis cantik dari Indonesia tak kalah mentereng di dunia gamers, Monica Carolina atau yang dikenal luas di dunia gamers Nexia. sudah tak bisa di pungkiri, ia merupakan gamers wanita indonesia yang memiliki prestari mentereng. yang membuat gamers cowok irih dengan sejumlah prestasinya.





ads
0 Comments

0 comments:

Post a Comment test